Selasa, 08 Mei 2012

..........

Jemput aku sayang..

Pukul 19:15 di telepon
cewe : sayang.. aku sudah di airport. Kamu jemput aku ya?
cowo : kamu sudah ada di airport? Kok gak ngabarin dulu sih? Aku lembur nih, ada kerjaan penting yang    harus aku selesaikan.. Mungkin 2 jam lagi baru selesai.
cewe : gapapa sayang, aku tungguin
cowo : lagian kamu pulang kok mendadak, engga ngasih tau lagi
cewe : maaf sayang, kakak lagi di luar kota, mama lagi gak enak badan, lagi pula pengennya yang pertama kali aku liat itu kamu.. Maaf kalo aku nyusahin kamu..
cowo : iya gapapa, tunggu 2 jam lagi ya..

1 jam kemudian
cewe : halo sayang, belom selesai ya kerjaannya?
cowo : gimana mau selesai kalo kamunya nelfon melulu! Udah  ya tunggu sejam lagi, bye!
cewe : halo sayang.. Yah.......... Udah dimatiin

Melihat hp nya terus berdering panggilan dari ceweknya, dia pun mematikan hp nya..

Pukul 22:00 setelah pekerjaannya selesai si cowok pun langsung menuju ke bandara tanpa mengaktifkan hp nya terlebih dahulu. Sesampainya di bandara dia mencari ceweknya, tapi gak ditemukan. Lalu dia mengaktifkan hp nya ada 5 sms yang di abaikannya..
Dia menelepon ceweknya dan hp nya sudah tidak aktif lagi.

"kalo hanya gak dijemput, kenapa mesti marah sampai mematikan hp sih!" gerutunya..

Si cowo pun menuju rumah ceweknya namun tak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang.

Kakaknya si cewe : Kemana saja kamu! Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya! Berkali-kali kau memintanya pulang, tapi dia tetap bersikeras nungguin kamu.. Kalau gini jadinya, siapa yang kehilangan dia, bukan kamu! Tapi kita semua..

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara.. Di bacanya sms dari cewenya..

20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
20:30 sayang, belom selesai ya?
20:40 sayang ada yang merhatiin aku terus..
20:45 aku takut, kamu dimana sayang?
20:50 yasudah aku pulang sendiri, sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin Happy Anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapa pun.. Makasih sayang untuk waktu 2tahun nya. I Love You, maafkan aku sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar