Rabu, 13 Juni 2012

A Crazy Little Thing Called Love

Ini salah satu film dari Thailand &&&&&film ini bagussssss banget! Dalam Crazy Little Thing Called Love, seorang gadis berusia 14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) yang sama sekali gak cantik untuk pertama kalinya merasakan adanya getaran cinta di dalam hatinya kepada salah seorang seniornya, Chon (Mario Maurer). Masalahnya, dengan wajah Chon yang sangat tampan — dan ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan — Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Chon. Dengan wajah dan kepribadian yang biasa saja, jelas Nam bukanlah seorang kontender favorit yang dapat memenangkan hati Chon. Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.

ini Nam sebelum dia cantik










ini Chon atau p'Shone










mereka temen-temennya Nam yang superduper gila!









Nam ini suka banget sama p'Shone sampe-sampe dia mau ngelakuin apa aja, mulai dari jadi mayoret marching band, meranin snow white di drama sekolahnya, ngubah pola belajarnya, dll. nih gue kasih cuplikannya



Nam udah mulai berubah nih jadi superduper CANTIK! dan mulai banyak yang suka termasuk.. uhuk p'Shone. pas di hari valentine Nam dapet banyak banget bunga, coklat, adapula yang minta tandatangan wkwk. tiba-tiba p'shone nyamperin Nam ke kelasnya bawa bunga mawar putih, Nam udah seneng banget tuh. tapi nyeseknya p'shone ngomong gini "My friend ask me to give it for you." tapi sebenernya dia boong, mawar putih itu dari p'shone dan dia sendiri yang nanem.



Nah! pas hari kelulusan, Nam nembak ke p'shone. tapi...........Nam telat! p'shone udah punya jadian sama Pin. Giilllleeeee suka sama orang selama tiga tahun, ngelakuin apapun buat dia tapi balesannya dia udah punya pacar dan baru pacaran seminggu pula. Sakiiiiiiittttttttttttt. Nam nangis ngejer sambil megang pundak p'shone terus bilang "kalian.....pacaran..haha sangat lucu..cocok". sambil nahan nangis Nam bukannya puter balik malah belok ke kanan dan akhirnya dia kecebur ke kolam renang sekolahnya.


dan ini waktu Nam nembak p'shone

 

 
nyesek banget gak sih? gue aja nangis pas nonton bagian ini. Tapi ternyata p'shone juga punya rasa yang sama. dia punya buku yang isinya curhatan dia tentang Nam








Dannnn 9 tahun kemudian mereka ketemu di stasiun TV US gitu, ceritanya Nam udah sukses. p'shone juga udah jadi fotografer profesional
jadi gini dialognya
Nam : Have you been married?
p'shone : Umm.. I have
*hening*
p'shone : I have been waiting for someone to come back from US
Nam cuman bisa nangis bahagia.awww sweet banget kan p'shone. ohiya p'shone pernah janji kalo dia gak akan pernah pacaran sama Nam tapi langsung ngelamar!



Kalo mau tau lengkapnya nonton ajayah!!^^


1 komentar:

  1. ini film nya gokil parah. lucunya kebangetan sedihnya juga nga ketolongan=)) gue juga punya film ini dan film ini salah 1 film favorite gue;;)

    BalasHapus